Bantu kamu mempersiapkan karir dan portofolio pertama kamu untuk bisa di terima kerja

Mentor
Raden Khaerul P, S.M, M.Sc.HEI, C.DMP
- Master of Science in Hospitality, Entrepreneurship & Innovation di Switzerland
- Startup Founder
- Digital Marketing Lead di Perusahaan Marketplace
- Certified Digital Marketing oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)
- Ex-Mentor Binaracademy.com
Kenapa Kamu Butuh Kelas Ini?
Peluang Kerjanya yang Sangat Banyak
Social Media Marketing adalah salah satu bidang dengan pertumbuhan tercepat saat ini. Dengan mengikuti bootcamp ini, kamu bisa mendapatkan skill yang relevan dengan kebutuhan industri.
Bangun Portofolio yang Menjual
Setelah selesai bootcamp, kamu akan punya portofolio yang bisa kamu gunakan untuk melamar kerja. Dimana saat ini, portofolio menjadi syarat wajib saat melamar kerja terutama posisi ini.
Sebagai Sumber Penghasilan Sampingan
Social media marketing bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang fleksibel. Dengan skill yang kamu pelajari di sini, kamu bisa mulai menerima pekerjaan freelance, bahkan sambil bekerja full-time.
Kesempatan Bekerja di Perusahaan Luar Negeri Meski dari Rumah
Skill ini membuka peluang untuk bekerja secara remote atau jarak jauh dengan perusahaan internasional, sehingga kamu bisa mendapatkan pekerjaan tanpa perlu pindah negara dengan gaji gede seperti salah satu mentor di siteskill.temankos.id
Pelaksanaan
Bootcamp + Magang = 2 Bulan
Mulai tanggal 1 Februari 2025
Jumat, Sabtu & Minggu Malam Pukul 19.30-21.30 WIB
Zoom Meeting
Prospek Pendapatan
Social Media Specialist : Rp 3-15 Juta/bulan
Copywriter : Rp 4-12 Juta/bulan
Content Writer: Rp 4-13 Juta/bulan
KOL Specialist : Rp 3,5 - 12 Juta/bulan
Performance Marketing: Rp 8- 15 Juta/bulan
*Berdasarkan: Glasdoor + Pengalaman Mentor
Detail Materi
Detail materi yang akan kamu dapatkan
Understanding the responsibilities and daily tasks of a Social Media Specialist
Collaborative workflows between content creators, designers, and ad specialists
Building cross-department collaboration (marketing, customer service, sales)
Tools for streamlining social media management (Trello, and Google Sheet,)
Intro to Brand Building
Why Brand Building is important (Social Media as Brand Building Channel)
Understanding and creating brand identity and voice
How to create consistent branding across platforms
Developing visual and verbal identity in social media posts
Knowing who your target market by creating customer persona
What is USP and why it matters in social media marketing
How to identify your brand’s strengths and differentiate from competitors
Case studies: Successful brands with strong USPs
Menentukan Customer Persona & Kenapa Penting?
Gimana Cara Mencari Tahu Customer Persona
Bagaimana Cara dan Membuat Customer Persona
Praktik Membuat Customer Persona
Differences between paid and organic social media strategies
When to use organic vs paid approaches in campaigns
Benefits, and challenges
What are content pillars and why are they essential?
How to identify and create content pillars for your brand
Building a content calendar that balances promotion, education, engagement, and entertainment
Creating a script for organic Content
Some techniques of persuasive copywriting for social media
Understanding the stages of a social media marketing funnel (Awareness, Consideration, Conversion, Loyalty, advocacy )
Creating content strategies for each stage of the funnel
Building an effective social media schedule for consistency
Best times to post on different platforms (Instagram, TikTok, Facebook, etc.)
Social media tools
Planning social media campaigns: from ideation to execution
Identifying the right Key Opinion Leaders (KOL) and influencers for your brand
Structuring influencer partnerships and setting campaign goals
Managing influencer campaigns from outreach to execution
Measuring success in KOL/influencer campaigns
Introduction and Why Social Media Metrics & Analytics matters?
Introduction & example to social media analytics and KPIs (Key Performance Indicators)
Common Social Media Metrics
Advanced Metrics
Tools for tracking social media performance
How to Calculate Social Media Metrics
Choosing the Right Metrics for Your Goals
Reporting: How to present social media analytics to stakeholders
Introduction to AI-driven social media tools (ChatGPT, Gemini, Canva AI, Perplexity)
How AI can enhance content creation
Future trends: The growing role of AI in social media marketing
Membuat portofolio yang menjual untuk mendapatkan pekerjaan
Mau cepet kerja dan dapat penghasilan sampingan kan?
Ikut Bootcamp
Rp.250.000
Benefit Bootcamp
Pertemuan langsung di zoom meeting
Materi praktikal berdasarkan pengalaman di tech company
Praktik pada setiap kelas berlangsung
Disediakan template untuk praktik
Mendapatkan template social media content planing, KOL , metrics & reporting
Mendapatkan akses recoding video materi
Mendapatkan sesi mentoring
Bergabung di group WA komunitas untuk info kerja
Bangun Portofolio
Pengalaman Magang
Sertifikat
Khusus bulan ini, kamu mendapatkan harga khusus,
cukup hanya dengan:
Sebelumnya
RP. 99.000
Harga Sekarang
RP. 250.000
Akan Datang
RP. 500.000
Bonus Mendapatkan Template Social Media Marketing Dengan Total Harga Rp. 323.000

Seharga Rp.50.000
Gratis

Seharga Rp.99.000
Gratis

Seharga Rp.25.000
Gratis

Seharga Rp.25.000
Gratis

Seharga Rp.25.000
Gratis

Seharga Rp.99.000
Gratis
Batas Pendaftaran
- 00Days
- 00Hours
- 00Minutes
- 00Seconds